25 Orang PPK se-Labusel Dilantik. Wabup: “Semoga Amanah”

Labusel | KABARBERANDA – Sekitar 25 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dilantik Wakil Bupati (Wabup) Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Alhamdulillah, Rabu (04/01/23) di Convention Hall Grand Suma, Bloksongo, Sumut

Sebanyak 5 orang dari setiap kecamatan dengan total 25 orang dilantik menjadi anggota panitia pemilu yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas.

Wabup Labusel mengawali kata sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah dan selamat atas dilantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Labusel.

“Alhamdulillah, hari ini 25 anggota PPK se- Labusel telah dilantik, semoga amanah menjalankan tugas yang diberikan. Pelantikan anggota PPK ini adalah salah satu tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang,” kata Wabup.

Ahmad Padli pun menyebutkan, saya selaku Wakil Bupati, akan terus mendorong secara aktif agar tahapan-tahapan pemilu ke depan dapat mencerminkan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Selatan memang benar-benar siap untuk melaksanakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat, tidak hanya dari sisi pelaksanaan tetapi juga dari sisi kondusifitas daerah yang solid.

“Saya akan terus mendorong agar tahapan-tahapan pemilu ke depan dapat mencerminkan, bahwa Kabupaten Labuhanbatu Selatan benar-benar siap, sehingga pelaksanaan pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” harapnya.

“Pelantikan Panitia Pemilih Kecamatan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas demokrasi kita dengan harapan pemilu akan semakin baik, dan didukung oleh partisipasi pemilih yang tinggi,” ujar Wakil Bupati ini.

Tampak pada acara pelantikan tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Labuhanbatu Selatan, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Bawaslu Labuhanbatu Selatan, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan anggota PPK.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *