35 Orang Diduga Preman dan Pelaku Pungli Ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan

Medan | KABARBERANDA – Sebanyak 35 orang yang diduga preman dan pelaku pungutan liar (pungli) ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek jajaran pada puncak perayaan Natal, Minggu (25/12/22).

Kepada awak media, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan, penindakan terhadap premanisme dan pelaku pungutan liar dilakukan atas perintah Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK untuk memberikan rasa aman masyarakat yang merayakan Natal 2022.

“Penertiban yang dilakukan ini merespons pengaduan masyarakat yang resah terhadap para premanisme maupun pelaku pungli yang dilakukan secara paksa,” kata mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Teuku Fathir juga menegaskan Polrestabes Medan akan menindak tegas terhadap para pelaku yang mengganggu keamanan dan kenyamanan di hari Natal 2022.

“Para pelaku yang diamankan akan dilakukan tes urine dan bagi yang positif mengandung Narkoba akan kami serahkan ke Satnarkoba Polrestabes Medan guna diproses lebih lanjut,” ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *