Akhirnya! Yuda Lubis, Korban Hanyut Di Sungai Bingei Ditemukan

Binjai | KABARBERANDA – Yuda Lubis (12) salah seorang korban hanyut di Sungai Bingei, Payaroba, Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara, akhirnya ditemukan mengambang lebih kurang 700 meter dari lokasi tempat mereka mandi-mandi.

Kini jenazah Yuda Lubis sudah berada di rumah duka Jalan Madura Gg. Inpres Link. III Kecamatan Binjai Utara, Kamis (5/5/2022) pukul 11.00 wib.

Pada pemberitaan sebelumnya Yuda Lubis (12) saat itu Selasa (03/05/22) lalu bersama kedua temannya Riski Ramadhan (7) dan Yadi (12) melakukan mandi-mandi di Sungai Bingei yang merupakan salah satu sungai terbesar di Kota Binjai itu.

Riski Ramadhan terlebih dahulu yang ditemukan yang ditemukan Selasa (3/5/2022) yang ditemukan tak jauh dari lokasi. Sedangkan Yadi (12) diselamatkan oleh dua orang warga Amin dan Irfan pada saat kejadian. Sedangkan Cintya (14) teman perempuan ketiga korban tidak ikut mandi-mandi.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Sik MH saat ditemui awak media membenarkan bahwa jenazah korban hanyut Yuda Lubis sudah ditemukan.

“Iya benar jenazahnya sudah ditemukan dan saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka Jalan Madura Gang Inpres Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai,” jelas Kapolres. (bbs/sabah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *