Anggota BPD Ajijulu Dampingi Masyarakat Bervaksin.

Tanah Karo | KABARBERANDA РTak mau disebut makan gaji buta, ketua BPD Desa Ajijulu yang baru terpilih, Tekwasi Sinuhaji dan lima anggota lainnya dampingi warga masyarakat dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin. Pelaksanaan Vaksin di desa Ajijulu Rabu (25/8) itu berlangsung tertib, warga antusias berdatangan.

Pelaksanaan pendampingan kepada masyarakat pada saat vaksinasi sebagai bentuk kepedulian anggota BPD terhadap masyarakat. Meski belum berbuat banyak namun anggota BPD yang baru itu sudah mulai menunjukkan rasa kepeduliannya. Ada kesan puas yang tergambar di raut wajah masyarakat. “Tak sia sia kami memilik BPD yang baru. Mudah mudahan ke depan pak Tekwasi Sinuhaji lebih peduli lagi ke kami warga kampung ini” ujar warga bermarga Sembiring ini. 

Pada kesempatan itu warga mengaku fungsi pendampingan adalah untuk meyakinkan dan membantu mereka dalam tata cara proses vaksinasi. Dan itu telah ditunjukkan oleh anggota BPD yang baru terpilih.

Tekwasi Sinuhaji selaku Ketua BPD saat disambangi kabarberanda.com di sela sela kesibukannya mendampingi warga, cuma berkomentar singkat. “Mari kita perlihatkan rasa dan bentuk kepedulian kita kepada mereka. Karena mereka adalah orang tua kita yang wajib kita bantu di dalam keterbatasannya. Dengan tindakan sekecil apa pun yang kita perlihatkan, mereka merasa diperhitungkan, dan tentu menjadi ingatan di benak mereka” kata Sinuhaji. Ia juga berharap kepada relawan dan tim Vaksinator untuk tetap memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Terutama dimasa vandemi ini. Diharapkan vaksin massal di desa itu bisa terlaksana dengan sebaik harapan.

Rasa senang juga disampaikan Cari Br Karo warga desa yang sudah menjelang uzur ini. Ia mengaku bangga punya anggota BPD yang baru mereka pilih. “Kami ini sudah tua, sudah letih dan pelupa, jadi kami butuh pendampingan dari kalian anak anak kami. Teruslah perhatikan kami orang tua kalian, dan trimaksih kami sudah dibantu” ujarnya. (Kemit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *