Asmara Cinta Sang Reje, Antara Aceh Dan Malaysia.

Takengon | KABARBERANDA – Asmara cintara oknum Reje Pantan Reduk Syeh Abu dengan salah seorang wanita cantik Negeri Jiran Malaysia bocor ke tangan Wartawan. Percakapan vulgar antara Syeh Abu dengan Wanita yang disapa Ine ini, berlangsung di massangerĀ  facebook beberapa waktu lalu. Indahnya percakapan layaknya Arjuna yang mencari mangsa, rayuannya maut Syeh Abu oknum Reje cabul yang haus akan wanita mempertontonkan hal tak senonoh. Sungguh tak pantas perbuatan seperti ini dilakukan seorang Syeh yang berprofesi sebagai Reje.

Seharusnya Reje menjadi panutan bagi masyarakat namun lain dengan Syeh Abu yang melakukan percakapan sedemikian rupa, dengan mengumbar kata-kata syur yang sangat vulgar.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Syeh Abu, ia membantah keras. “Berita itu tidak benar pak yang benar aku belum pernah jumpa denganĀ  yang bernama Ine. Dia di Malaysia aku di Aceh” ungkap nya melalu pesan singkat WhatsApp.

Ketua forum Reje Aceh Tengah Indrus ketika diminta tanggapannya hanya menjawab singkat. “Dari mana kalian dapat lagi kebusukan Reje Syeh Abu ini. apa sudah benar  informasi atau bukti percakapan ini ?, ujarnya. Disinggung tentang perbuatan Syeh Abu, Idrus hanya menjawab nocoment.

Dengan beredarnya percakapan tak senonoh oknum Reje Pantan Reduk Syeh Abu,  diharapkan agar pihak terkait bisa menindak lanjuti perbuatan yang tak patut dilakukan oleh seorang Reje yang notabene adalah pemimpin di tingkat desa. (KB/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *