Baba Parfum Bagikan 2.023 Karung Beras Untuk Kaum Dhuafah dan Anak Yatim Di Sumut

Deli Serdang | KABARBERANDA – Banyak cara yang dapat dilakukan dalam mengakhiri Tahun 2022 dan menyambut Tahun baru 2023. Seperti halnya yang dilakukan Tim Management Baba Parfum Indonesia yang menggelar kegiatan sosial dalam rangka syukuran penempatan kantor baru di Dusun Karya, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, acara syukuran yang dirangkai dengan penyambutan Tahun Baru 2023 dengan membagikan 2.023 karung beras untuk kaum dhuafah dan anak yatim di Provinsi Sumatera Utara.

Acara kegiatan sosial ini dilaksanakan selama dua hari, Jum’at (30/12/22) dan Sabtu (31/12/22) di Pos 2 Café Jalan Sutomo Kota Lubuk pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Untuk acara hari pertama ini dipusatkan di Kantor Baba Parfum Dusun Karya, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin. Dimana acaranya dilaksanakan setelah Shalat Jum’at, dan aebelum pembagian Beras dengan logo Baba Parfum ini terlebih dahulu dilaksanakan tausiyah dan doa bersama dari Ustadz Alfi Syahrin Harahap yang didampingi Alustadz Supardi dan Ustadz Indra.

Al Ustadz Alfi Syahrin dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwasanya apa yang dilakukan Baba Parfum ini sangatlah disukai oleh Allah SWT. “Seperti bunyi hadis riwayat Al-qadlaa’iy ‘Dan sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya’,” ujar Al Ustadz Alfi Syahrin .

Acara syukuran kantor baru Baba Parfum ini juga dihadiri Owner Baba Parfum Group Nove Ade Chairi yang akrab dipanggil Ane Marekar didampingi Owner Baba Parfum Group Jimmy Nazwar Rao, CEO Baba Parfum Indonesia Mulya Syahputra yang akrab dipanggil Babe, Direktur Utama Andri Pranata yang akrab dipanggil Badai.

Panitia acara terdiri dari Faounder Baba Parfum Pusat Muhammad Iqbal yang akrab dipanggil Bale, bersama RGO Baba Parfum Fahmi Idris yang akrab dipanggil Cilik dan Head Office Baba Parfum Pusat Syambrian.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Staf Produksi Baba Parfum, Founder Medan Satu dan Medan Dua, para GM Kota Medan, puluhan Distributor dan Reseller yang ikut membantu Kegiatan Baba Parfum Berbagi ini.

Usai acara Tausiyah dan Doa Bersama, Tim Baba Parfum Langsung membagikan Beras 5 kg kepada 200 kaum Dhuafah. Agar tidak terjadi kerumunan, ratusan kaum dhuafah yang sudah mengantre satu persatu menerima bantuan beras dari tim Baba Parfum yang berada di pintu gerbang kantor Baba Parfum tersebut.

Selanjutnya setelah Shalat Ashar, acara dilanjutkan dengan Tausiyah dan Shalawatan serta Doa bersama Ratusan Anak Yatim yang datang dari sekitaran Kantor Baba Parfum di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin dan Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam.

Usai acara Tausiyah, Tim Baba Parfum yang dimulai dari Owner Baba Parfum Gorup dan Owner Baba Parfum Indonesia membagikan santunan untuk para anak Yatim dan kepada penarik beca yang membawa ratusan Anak Yatim.

Menurut Faounder Baba Parfum Pusat Muhammad Iqbal yang akrab dipanggil Bale yang didampingi RGO Baba Parfum Fahmi Idris dan Head Office Syambrian, mengatakan acara yang digelar Baba Parfum Indonesia ini merupakan syukuran kantor baru dan menyambut Tahun Baru 2023.

“Acara ini merupakan syukuran Kantor Baru Baba Parfum, dan sekaligus syukuran akhir Tahun 2022 dan menyambut Tahun baru 2023 dengan membagikan 2.023 karung beras untuk kaum dhuafah dan anak yatim. Acara ini digelar selama dua hari dan juga berlangsung di sejumlah daerah untuk membagikan 2023 karung beras tersebut, seperti di Medan, serdang bedagai, Tanjung Morawa dan Kota Binjai,” ungkap Muhammad Iqbal.

Muhammad Iqbal menambahkan, harapannya Baba Parfum kedepannya dapat lebih maju dan ikut mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia dan dapat ikut serta memperbaiki perekonomian masyarakat.

Sedangkan dihari kedua, Sabtu (31/12/2022) acara pembagian beras dilanjutkan di Jalan Sutomo tepatnya di depan Pos Dua Café dengan sasaran penerima 500 an kaum Dhuafah penarik becak bermotor yang ada di Kota Lubuk Pakam.

Sedangkan di Medan, pembagian beras untuk kaum Dhuafah dipusatkan di Istana Maimon Jalan Brigjen Katamso Medan, pembagian beras di Kabupaten Serdang Bedagai dipusatkan di Kota Perbaungan dan juga pembagian beras di Kota Binjai. (red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *