Baru Seminggu Meninggal Rumah Alm Khaidir Hangus Terbakar

Lubuk Pakam | KABARBERANDA – Sebuah rumah warga milik almarhum Khaidir di dusun Sederhana jalan Pantai Labu Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam hangus terbakar, Selasa (27/9/2022) sekira pukul 11.45 Wib.

Peristiwa kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik dari sebuah televisi.Diketahui pemilik rumah almarhum Khaidir baru seminggu yang lalu meninggal dunia. Menurut pemilik rumah Nurkiyah 53 (istri almarhum Khaidir) saat itu anaknya Satria Wira dan sepupunya Halim sedang berada di dalam rumah sedang mencas HP dan menonton televisi. Tiba tiba timbul percikan api dan membesar seketika mereka berlari keluar rumah sambil berteriak kebakaran. Mendengar teriakan dan melihat api warga sekitar berusa memadamkan, bukannya padam api malah membesar dan menghanguskan rumah beserta isinya. Sekitar pukul 12.00 Wib Satu unit truck Dinas Kebakaran (Damkar) dari Pos Lubuk Pakam tiba di lokasi kebakaran.

20 menit kemudian datang lagi Satu Unit mobil Damkar dari Pos Batang Kuis dan api di rumah itu akhirnya dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian ditaksir sekitar Rp.250 juta. Terlihat hadir dilokasi kebakaran Sekretaris Kecamatan Lubuk Pakam Yudhi Adhita Sita, Kabag Sabara Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan, Batuud Koramil 06 Lubuk Pakam Serma Warituroyo dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Sekip Aiptu Sumardi, Kasi trantib Kecamatan Lubuk Pakam Arapen Ginting. Pihak Kecamatan Lubuk Pakam dalam sikap tanggap daruratnya memberikan tali asih kepada keluarga korban dan menginstruksikan kepada aparat Desa Sekip untuk membantu membuat kembali data kependudukan keluarga korban yang telah musnah terbakar. (Emil Zein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *