Benarkah, Tahun 2037 Indonesia dan Australia Perang?

Jakarta | KABARBERANDA – Benarkah Indonesia dan Australia akan terjadi perang pada tahun 2037. Hal ini terungkap pada ramalan Nostradamus dari bukunya yang berjudul Les Propheties, terbit lebih dari 400 tahun lalu pada tahun 1555.

Ramalan Nostradamus menjadi perbincangan dunia sejak ratusan tahun lalu karena banyak ramalannya yang tepat.

Salah satu ramalannya paling tepat adalah soal kematian Ratu Elizabeth II tahun 2022 dan insiden gedung World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001.

Diantara ramalan dalam buku tersebut adalah adanya perang di Laut Hindia dengan indikasi 2 negara bertetangga di kawasan tersebut. Dua negara tersebut diyakini adalah Indonesia dan Australia.

Perang antara Indonesia dan Australia diperkirakan terjadi pada 2037.

Ramainya perbincangan ramalan Nostradamus antara Indonesia dan Australia juga dibahas oleh Mardigu Wowiek di saluran Youtube miliknya.

Mardigu Wowiek, yang kerap memperkenalkan dirinya dengan julukan “Bossman Sontoloyo” adalah pengusaha terkenal yang memiliki 32 perusahaan.

Ia pun dikenal sebagai penulis, YouTuber, influencer, serta pengamat politik dan terorisme.

Dalam tayangan di channel YouTube Bossman Mardigu, Mardigu Wowiek menerangkan kemungkinan ramalan perang Indonesia dan Australia dari Nostradamus.

“Indonesia di tahun tersebut sudah menjadi raja ASEAN. Pembangunan ASEAN menggunakan spice mineral road, mata uangnya pakai emas,” kata Mardigu Wowiek.

Menurut Mardigu Wowiek, tahun 2024 Indonesia membangun pangkalan militer terkuat di selatan.

“Tidak akan heran kalau Indonesia berperang dengan Australia di tahun 2037 seperti ramalan Nostradamus karena di waktu itu perebutan Celah Timor memuncak,” sebut Mardigu Wowiek.(red/inwsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *