Cegah Covid-19 Di Blang Rakal Menggeliat 

Bener Meriah | KABARBERANDA – Desa Blang Rakal terus berupaya meminimalisir menyebarnya virus Corona. Aparat terus berupaya melakukan pencegahan, penyemprotan dan hal hal penting demi pencegahan semakin menggeliat lagi. Dengan giatnya sosialisasi pemerintah menyuarakan bahaya yang diakibatkan virus Corona akhir-akhir ini, membuat aparatur desa Blang Rakal bersama instansi terkait membentuk tim relawan. Tujuannya untuk melaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19, Kamis 2 April 2020.

 Tim relawan pencegahan pandemi Covid-19 yang dipimpin Reje Blang Rakal Rahmadi, beserta karang taruna didampingi oleh Babinsa dan Babinkantibmas kampung Blang Rakal. Kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga serta fasilitas umum yang ada di Desa Blang Rakal, mencegah penyebaran virus Covid-19  yang sanggat berbahaya bagi kesehatan masyarakat.

Rahmadi Reje kampung Blang Rakal saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan itu dilaksanakan guna menjaga masyarakat dari terinfeksi virus Corona. ” Ini sebagai wujud dari tanggung jawab kami selaku Reje desa Blang Rakal terhadap kesehatan masyarakat.  Juga untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dari wabah virus Covid-19 yang sanggat barbahaya bagi kesehatan warga”. Dengan terlaksananya kegiatan ini kami dari time relawan pencegahan penyebaran virus Covid-19 berharap agar tidak ada warga kami yang terinfeksi oleh virus Covid-19″ tegas nya. (KB/Erwin.s.a.r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *