Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Pelabuhan Belawan Gencar Lakukan Patroli Skala Besar

Belawan | KABARBERANDA – Polres Pelabuhan Belawan terus mengintensifkan upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melakukan patroli skala besar pada malam hari.

Upaya ini terlihat jelas pada Selasa (27/02/24) malam, di mana personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Medan melakukan patroli di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari strategi pencegahan, pengawasan, dan penindakan terhadap berbagai jenis kejahatan jalanan, seperti begal, geng motor, tawuran, dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami mengambil langkah proaktif untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kami. Patroli skala besar ini menjadi bukti komitmen kami dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam patroli tersebut, personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Sat Pol PP Kota Medan melakukan penjagaan intensif di berbagai titik rawan dan strategis.

Mereka juga berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat terkait potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengintensifkan kegiatan patroli semacam ini guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” pinta Kapolres Pelabuhan Belawan.(SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *