Dedi Iskandar Batubara Kukuhkan PD Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara

Taput | KABARBERANDA – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah Propinsi Sumatera Utara Dr. H. Dedi Iskandar Batubara M.SP melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara di Aula Hotel Palapa Tarutung, Sabtu (17/12/22).

Adapun PD Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) yang dilantik yakni Ketua Abdul Rahman Sitompul, Sekretaris Ali Mukdin Simanjuntak dan Bendahara Benny Tambunan. Mereka dilantik masing-masing didampingi wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara diantaranya Frangki Sahatma Tarihoran sebagai wakil ketua, Bina Jaya Simamora sebagai wakil sekretaris dan Azwar Sihombing sebagai wakil bendahara.

Dedi Iskandar Batubara dalam arahannya pada acara pelantikan tersebut menyampaikan agar seluruh pengurus daerah yang baru saja dikukuhkan bersinergi dengan pemerintah dan elemen masyarakat yang ada untuk mensukseskan program pemerintah khususnya pemerintah daerah kabupaten Tapanuli Utara.

“Tidak saatnya lagi kita membicarakan perbedaan tapi kewajiban kita untuk bergandengan tangan mengawal kemaslahatan bangsa dan negara,” ujarnya.

Ketua PD Al Washliyah Taput Abdul Rahman Sitompul dan Ketua PW Al Washliyah Sumut Dr. Dedi Iskandar Batubara

Sementara itu Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara, Abdul Rahman Sitompul dalam sambutannya menyebutkan jika Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara dipastikan akan bersinergi dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat yang ada di Bonapasogit ini untuk pembangunan Tapanuli Utara yang lebih baik.

“InsyaAllah Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara tidak puas jika kehadirannya hanya sekedar mewarnai dinamika Organisasi Kemasyarakatan tapi Al Washliyah Tapanuli Utara akan turut serta berkontribusi dalam pembangunan,” ujarnya.

Pelantikan PD Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara selain dihadiri seluruh ormas Islam yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara diantaranya Majelis Ulama Indonesia, PD Muhammadiyah, PC NU Tapanuli Utara, Salimah Tapanuli Utara, Pemuda Muslimin, perwakilan dari Polres Taput, Kodim 0210 TU, Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara tampak juga mewakili Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara oleh asisten III administrasi bapak Aritonang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *