Dengar Keluhan Warga Secara Langsung. Wakapolres Langkat Gelar Jum’at Curhat di Desa Suka Maju

Langkat | KABARBERANDA – Mendengarkan keluhan warga secara langsung, Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D. Barus, S.H., S.I.K., M.M kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di Mesjid Ar – Rahim Desa Suka Maju Kec. Secanggang Kab. Langkat, Jum’at (13/01/23).

Kompol Hendri N.D. Barus, S.H., S.I.K., M.M mengatakan bahwa lewat inovasi Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian Resor Langkat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Wakapolres Langkat.

Di samping itu, Jumat Curhat adalah kegiatan dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kompol Hendri.

“Apabila ada masyarakat yang mendapat pelayanan yang kurang baik dari Polri dapat menyampaikan kepada kami Polres Langkat atau Polsek Secanggang.” Lanjut Kompol Hendri N.D. Barus, S.H., S.I.K., M.M.

“Saya menitipkan Personel Polsek Secanggang dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif secara bersama – sama dengan masyarakat,” ujarnya

“Kalaupun ada pelayanan terhadap masyarakat yang tidak memuaskan dalam memberikan pelayanan ataupun Harkamtibmas agar menyampaikan ke Polres Langkat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas,” katanya lagi.

“Kegiatan Jumat Curhat ini kami laksanakan disejajarkan Polres Langkat untuk menampung aspirasi masyarakat baik keluhan dalam pelayanan ataupun situasi Kamtibmas di Polres Langkat,” pungkas Kompol Hendri Barus

Nurhadi selaku perwakilan Desa Suka maju menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polres Langkat beserta staf ke desa kami.

“Kami ingin dapat bersilaturahmi lebih dekat lagi dengan pihak Polres Langkat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa kami sangat aktif sudah seperti keluarga bagi kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D. Barus, S.H., S.I.K., M.M memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yg kurang mampu sebanyak 15 paket sembako di Mesjid Ar – Rahim Desa Suka Maju Kec. Secanggang Kab. Langkat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *