Di Hari Jadi Yang Ke 9, KLA ALL STAR Bikin Gawean Gerak Jalan Santai

Hamparan Perak | KABARBERANDA – Menyambut hari ulang tahun yang ke 9 Club bola KLA ALL STAR akan menggelar jalan santai pada Minggu (05/02/23) mendatang.

Puncak gebyar perayaan hari jadinya itu bakal berlangsung di lapangan bola di dusun XII Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang. Diyakini kegiatan itu akan dilirik ribuan pasang mata.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Suhendra Saska, kegiatan jalan santai melibatkan semua elemen masyarakat baik dari Desa Klambir Lima maupun dari desa-desa lainnya di Kecamatan Hamparan Perak.

“Momen jalan santai sengaja kita gelar, disamping hari jadi KLA ALL STAR juga untuk merajut kekerabatan antar sesama. Masyarakat yang punya komunitas boleh ikutan, tidak ada batasan dan terbuka untuk umum. Bagi pemenang akan diberi hadiah menarik,” ujar Suhendra yang didampingi Ketua KLA ALL STAR Zulkifli.

Menurut Suhendra, kegiatan jalan santai adalah suatu gebyar yang memang tak terlalu wah, hanya sederhana saja. Namun niat tulus dari para anak anak bola dan serta dukungan penuh dari penasehat Drs Rahman, kegiatan itu diyakini punya nilai tersendiri.

“Intinya kami tidak punya niat apa apa dibalik jalan santai, tidak ada unsur politis, ini murni sebuah hajatan anak anak bola. Tujuannya tak lebih sebagai ikatan persaudaraan, membina tali kekerabatan sekaligus menyambut tahun baru 2023. Yang pasti kegiatan itu semacam hiburan ala kampung tapi bukan kampungan, gratis dan terbuka,” kata Suhendra.

Drs Rahman sendiri yang dihubungi secara terpisah mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan gerak jalan yang bakal digelar anak anak bola asuhannya itu.

“Terserah anak anak lah, selagi mereka berkenan dan tulus buat kegiatan ya silahkan saja. Kita sebagai orang tua dan dipercaya sebagai penasehat di KLA ALL STAR pastilah mendukung. Sepanjang gawean itu bersifat untuk umum dan punya nilai hiburan. Memang di setiap hari jadi KLA ALL STAR mereka selalu buat kegiatan yang bentuknya macem macem. Bangga juga kita melihat semangat dan dedikasi anak anak bola, selalu aktif buat kegiatan. Mudah mudahan acaranya berjalan sukses dan kekerabatan sesama anak anak bola dan masyarakat semakin terpatri kuat,” ujar Rahman yang dikenal pecinta bola ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *