Ditinggal Belanja Rumah Juriadi Terbakar

Pantai Labu | KABARBERANDA – Ditinggalkan pemilik belanja satu unit rumah permanen milik Juriadi (45) warga Dusun III Desa Pematang Biara, Kec Pantai Labu, Deli Serdang, ludes dilahap si jago merah Senin (4/5/2020).

Kebakaran diduga akibat arus pendek, tidak ada korban jiwa akibat insiden ini, namun kerugian ditaksir hingga tatusan juta rupiah.

Informasi diperoleh di TKP, pemilik rumah  Juriadi baru pulang belanja dari Lubuk Pakam, sesampainya di rumahnya gudang berisi BBM bensin dan solar sudah terbakar. Seketika itu api membakar bangunan rumah beserta seluruh isinya. “Saya tidak tau sepulang berbelanja saya melihat asap sudah memenuhi gudang di samping rumah saya”, ungkap Juriadi.

Warga yang berada di sekitar rumah berusaha membantu memadamkan api dan tak lama berselang personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bersama 3 unit mobil Damkar Pemkab Deli Serdang tiba di lokasi kejadian.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar, turun kelokasi melakukan penyelidikan. 

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MK Lumban Tobing saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan peristiwa kebakaran. “Tidak ada korban jiwa, kita masih melakukan penyelidikan,” sebutnya.

Camat Pantai Labu, A Fitryan Sukri saat di konfirmasi membenarkan satu unit rumah permanen milik seorang warga Desa Pematang Biara ludes terbakar.

“Masih diselidiki oleh petugas kepolisian sebab kebakaran itu. Tapi dugaan sementara akibat arus pendek,” katanya. (KB/EMIL ZEIN/FERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *