Dodi Ada Diantara Semua Dinamika.

Tanah Karo | KABARBERANDA – Dodi Sinuhaji anggota dewan Perwakilan Rakyat Tanah Karo ini memang beda dengan wakil rakyat kebanyakan. Ia kerap terlihat di tengah tengah masyarakat konstituennya mana kala ia diharap kehadirannya. Dari catatan yang tersimpan di langit, laki laki berbadan sedikit tambun ini, memang identik dengan kedekatan. Dimana ada kegalauan di tengah tengah warganya, ia selalu tampil cepat dan berbuat di sana. Dodi ada diantara semua dinamika.

Bung Dodi, demikian ia akrab disapa, anak Berastagi yang duduk di lembaga terhormat ini memang di kenal cukup bersahaja. Jauh dari kesan sombong meski punya latar belakang anak pasaran. Dari catatan terakhir soal kesigapannya, ia tunjukkan dengan melakukan seabreg kegiatan sosial. Ia terlibat penyiraman debu pulkanik di Kecamatan Merdeka dan Berastagi Kebersamaan dengan satu tujuan dalam mengatasi dampak erupsi Gunung Sinabung, anggota Fraksi PDI-Perjuangan ini rela berdebu ria sembari bagikan masker kepada masyarakat, Selasa (11/8).

Pembagian maskers dan penyiraman abu vulkanik akibat dampak erupsi Gunung Sinabung juga melibatkan pihak Dinas PUPR Kabupaten Karo, Damkar Kabupaten Karo dan pemerintahan desa yang ada di sekitarnya

Ada sebanyak Dua unit Damkar dan unit tambahan kendaraan penyemprot terlihat dalam penyiraman debu vulkanik di Kecamatan Merdeka. Sementara itu, aksi pembagian masker berlangsung di Kecamatan Berastagi, Merdeka dan Naman Teran.

Dengan berbahasa awam dan sentuhan hati, Ia menyatakan tetap akan memantau sekaligus melaksanakan kepedulian dan akan terus melakukan upaya kegiatan seperti yang telah dilakukanya selama ini. “Dampak dari erupsi Gunung Sinabung disadari telah mengakibatkan kerugian di sektor kesehatan dan perekonomian masyarakat Kabupaten Karo. Mudah mudahan saya selalu ada untuk mereka, ada di tengah kedukaan yang memaksa saya untuk hadir” ujar anggota komisi A DPRD Karo ini. (Coks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *