DPD Mapancas Kabupaten Langkat Minta Gubsu Perbaiki Akses Jalan Desa Wisata Religi Besilam Babussalam

Langkat | KABARBERANDA – Kondisi akses jalan yang rusak parah menuju Desa Besilam Babussalam membuat DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Langkat angkat suara.

Ahmad Zulfahmi Fikri selaku Ketua DPD Mahasiswa Pancasila Kabupaten Langkat mengatakan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sering melakukan kunjungan religi ke perkampungan Besilam, namun jalan menuju Desa Besilam sangatlah parah tidak adanya perbaikan yang signifikan .

“Pak Gubsu Edy sering ke Besilam, namun sangat disayangkan perhatian terhadap kondisi akses jalan menuju desa tersebut kurang. sehingga banyak pengunjung dan masyarakat mengeluh,” kata Ahmad kepada awak media, Jumat (16/12/22).

Diketahui bahwa jalan tersebut adalah jalan provinsi yang kewenangannya ada di provinsi, DPD Mapancas Langkat berharap agar Gubsu peduli dan segera memperbaiki jalan rusak tersebut.

“Yang kami ketahui bahwa jalan menuju Babussalam rusak parah karena ada proyek nasional pembangunan jalan tol, namun harapan kami kondisi tersebut harus tetap diperhatikan dengan cara melakukan perawatan rutin agar kondisinya tidak terlalu parah, kami juga berharap agar Pak Gubernur juga perduli dan menganggarkan untuk pembangunan jalan yang ada di Desa Besilam Babussalam,” pungkas aktivis Kabupaten Langkat ini.

Ahmad Zulfahmi Fikri juga meminta kepada Gubsu Edy untuk tidak bersikap arogan kepada masyarakat dan berharap agar bersikap lemah lembut. (Tim/Syah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *