DPN Dan PERADI Buka Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Lhoksumawe | KABARBERANDA– Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan  Advokat Indonesia (PERADI) yang diketuai Prof. Dr. H.Fauzi Yusuf, SH.MH bekerjasama dengan fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe  membuka pendidikan khusus profesi Advokat angkatan ke II. 

Pendidikan dibuka untuk umum dengan latar belakang Sarjana Hukum dan Sarjana hukum Islam.

Direktur Rumah Hukum Indonesia Ghozali Marbun, SH menyampaikan bahwa pemateri pendidikan profesi Advokat angkatan ke II pada bulan Maret 2020 dari berbagai kalangan Instansi Hukum. Meliputi Polri, Jaksa, Hakim, Pengacara, dan Akademisi dari Aceh, Medan, dan Jakarta. 

Perserta setelah mengikuti pendidikan tidak kaku lagi untuk berinteraksi, berdiskusi dengan penegak Hukum di Indonesia

Sementara menurut ketua Panitia Musrizal, SH, pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dibuka mulai tanggal 12 Februari s/d 9 Maret  di alamat kantor hukum Perjuangan K.C Lhokseumawe Jln Medan-Banda Aceh, Buket Rata Kota Lhokseumawe. “Pelaksanaan Pendidikan akan dimulai tanggal 12 s/d 22  Maret 2020 di ruang seminar hotel dalam wilayah lhokseumawe.

Peserta pendaftar diwajibkan membayar biaya pendaftaran Rp. 250.000 dan biaya pendidikan Rp.5.000.000.

Kemudian kepada peserta pendaftar angkatan ke II diberikan kesempatan magang pada kantor Hukum Perjuangan Kota Lhokseumawe. 

“Sebagai wadah untuk mengasah ilmu dan meningkatkan kualitas pengacara pengacara muda dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat. Untuk yang berkenan agar dapat menghubungi nomer pendaftaran, Musrizal SH : 085262329649, Cut Ernita SH : 0812 3778 1177. ‘Jiika ingin lebih jelas segara datang ke alamat kantor kami” ujar Musrizal (KB/Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *