Hanyut Selama Tiga Hari, Pelajar SD Ditemukan Meninggal

Hamparan Perak | KABARBERANDA – Terbawa arus sungai Nugi Al Farizi (10) seorang pelajar SD tewas. Bocah warga jalan Medan – Binjai Gang Damai Desa Paya Geli Sunggal ini ditemukan di sungai Belawan Desa Sei Baharu, Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (23/11/21).

Kronologi kejadian, pada hari Minggu (21/11) sekitar pukul 14:00 WIB korban bersama temannya berniat untuk mandi dan berenang di sungai Belawan Kampung Lalang, Sunggal.

Naas bagi korban, saat berjalan di bantaran sungai, dirinya terpeleset dan jatuh ke dalam sungai. Karena arus sungai deras, korban tak kuasa menyelamatkan diri sehingga terbawa arus.

Teman sepermainnya pun tak sempat melakukan pertolongan sampai akhirnya korban dinyatakan hilang.

Pihak keluarga korban berupaya meminta pertolongan dan menghubungi pihak BPBD Deli Serdang dan Basarnas Provinsi.

Tim BPBD dan Basarnas terus melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai sampai ke wilayah sungai Belawan di Desa Sei Baharu Hamparan Perak.

Hingga akhirnya jasad korban ditemukan salah seorang nelayan di sungai Belawan kawasan Desa Sei Baharu Kecamatan Hemparan Perak.

Korban ditemukan dalam keadaan telungkup di atas permukaan sungai Belawan.

Kapolsek Hamparan Perak melalui Kanit Reskrim Iptu HD Simanjuntak membenarkan kejadian bocah tewas terbawa arus sungai.

“Murni kecelakaan Bang!, mandi dan berenang saat air sungai banjir, arus deras, korban tak mampu menyelamatkan diri,” pungkasnya. (Bowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *