HUT IPK Ke 52, PAC Simpang Empat Bagikan Masker

Tanah Karo | KABARBERANDA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke 52, Pimpinan Anak Cabang  Ikatan Pemuda Karya bersama ranting Simpang Empat bagi bagi masker. Kegiatan itu akan dilakukan secara bertahap di ranting masing masing di seluruh Kecamatan Simpang Empat.

Diawali dengan pembagian masker di wilayah ranting Begading, para pengurus Ranting IPK Beganding didampingi oleh PAC Simpang Empat bagi bagikan masker kepada  warga, Minggu (29/08/2021) di Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Ketua PAC IPK Simpang Empat Atan Sembiring Pandia melalui Sekretarisnya Monas Nazarius Ginting.S,sos terlihat sumringah di kegiatan sosial itu. HUT IPK ke 52 ini kita bagi bagikan masker ke wilayah Simpang Empat, mengingat vandemi Covid-19 belum berhenti. Kita berupaya agar warga bisa mendapatkan masker. Ini memang kegiatan kecil semoga bermanfaat karena kegiatan ini murni rasa peduli dan ikhlas.Kita akan lakukan ini bertahap melalui ranting ranting se Kecamatan Simpang Empat. Merekalah nanti yang membagikan di wilayahnya masing masing. Kita berupaya semua dapat” ujar Monas yang didampingi Bendahara PAC Simpang Empat Melky Brahmana.

Sementara Ketua Ranting Beganding, Darwin Surbakti mengatakan terimakasih kepada PAC Simpang Empat yang telah membuat program ini. Juga mendampingi Ranting Beganding dalam bagi bagikan masker di wilayahnya. “Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dan bangga berada di organisasi yang kita cintai ini “katanya didampingi Sekretaris Laksa Tarigan dan Bendahara Juneidi Sitepu.

 “Kita tadi telah membagikan masker kepada warga Beganding, juga kita memberikan ditempat tempat Ibadah seperti GBKP Runggun Beganding, Gereja Katolik Beganding, GSJA, GPDI juga ketempat Ibadah Muslim, Mesjid Desa Beganding.”tutupnya.

Kegiatan pembagian masker ini juga kerjasama antar PAC Simpang Empat bersama PAC IPK Kabanjahe, melalui Sekretarisnya, Ian Fredi Ginting, IPK Kabanjahe turut serta menyukseskan kegiatan ini. (Kemit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *