Ka Kwarcab Pramuka Karo Buka Perkemahan Jambore Cabang Tanah Karo.

Tanah Karo | KABARBERANDA – Bertempat di Lapangan SKB Berastagi, wakil Bupati Karo Theopilus Ginting selaku ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo secara resmi membuka acara Perkemahan Jambore Cabang Gerakan Pramuka Karo yang diwakili Kapten (Purn) Julister Surbakti selaku wakil ketua Organisasi dan Hukum Negara.

Kegiatan yang diberi nama Jambore Cabang atau sering disebut pesta penggalang dalam gerakan Pramuka Indonesia, kini dilaksanakan di Kabupaten Karo. Acara akan berlangsung selama 3 hari kedepan dengan melibatkan 20 perwakilan dari beberapa Sekolah tingkat SD,SMP sederajat.

Kegiatan tersebut dihadiri dari masing – masing sekolah sebanyak 20 peserta yang berjumlah kurang lebih 400 siswa. Dalam sambutannya Kak Surbakti menyampaikan pesan dari Ka Kwarcab, Theopilus Ginting yang berpesan, “kepada adik – adik yang mengikuti acara Jambore ini nantinya ikutilah kegiatan ini dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang disiapkan oleh panitia kegiatan dan diharapkan tetap jaga kesehatan agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik ,aman, dengan suka ria.

Disisi lain Jonatan Sitepu selaku Sekretaris kegiatan menyampaikan, diharapkan seluruh peserta mengikuti acara/kegiatan ini dengan hikmad dan baik selama acara berlangsung, ujarnya. (Kemit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *