Kapolda Sumut Lantik Pejabat Utama dan 4 Kapolres Disertijabkan

Medan | KABARBERANDA – Polda Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan pelantikan serah terima jabatan (Sertijab) PJU dan sejumlah Kapolres di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (09/01/23).

Pelaksanaan serah terima jabatan itu dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Dalam sambutannya, Panca mengucapkan terima kasih kepada para Kapolres karena telah memberikan dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas di daerah masing-masing.

“Kepada para Kapolres yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan masyarakat agar situasi kamtibmas di daerah tetap terjaga kondusif,” harapnya.

Adapun sejumlah Kapolres yang diserahterimakan yakni, Kapolres Labuhanbatu AKBP Ahnar Rangkuti dimutasi sebagai Kapolres Blitar dan penggantinya AKBP James H Hutajulu Kasubdit 3 Dit Reskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RH dimutasi sebagai Kapolres Langkat menggantikan AKBP Danu Pamungkas Toto. Sedangkan AKBP Danu dimutasi sebagai pamen slog Polri.

Kemudian, Kapolres Samosir AKBP Joshua Tampubolon dipercaya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan. Sementara untuk jabatan Kapolres Samosir diisi AKBP Yogie Hardiman dari Bareskrim Polri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *