Kapolres Langkat Beri Bantuan Untuk Zefryansyah Anak Penderita Cacat Lumpuh

Langkat | KABARBERANDA – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK memberikan bantuan kepada Nurlyani orang tua dari Zefryansyah (12) yang menderita lumpuh, Selasa (20/12/22) sekitar pukul 10.00 Wib.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Nurlyani, warga Dusun Kedondong Tengah Desa Jentera Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Sumut.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK kepada Zefryansyah anak penderita cacat lumpuh, selain cacat ia juga anak yatim.

Saat penyerahan bantuan dari Kapolres Langkat yang diwakili Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariyandi SH MH, didampingi Babinkamtibmas, Kepala Desa Jentera, Dan Kepala Dusun Dusun Kedondong tengah Desa Jentera Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Jentera sembari mendampingi Kapolsek Stabat, juga memberikan satu buah kursi roda untuk Zefryansyah.

Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariyandi SH MH dalam memberi bantuan menyampaikan kepada Nurlyani orang tua dari Zefryansyah, ini bantuan dari Bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK yang diamanahkan beliau kepada saya, untuk memberikannya kepada Zefryansyah semoga ini bisa bermanfaat.

Ditempat yang sama Nurlyani orang tua dari Zefryansyah mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK yang sudah sangat peduli memberikan bantuan ini untuk Anak saya, dan beliau selain seorang pemimpin juga sangat berjiwa sosial. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *