Layanan PT. Pos Indonesia Cabang Padangsidimpuan Mengecewakan

Tapanuli Utara | KABARBERANDA – Layanan PT. Pos Indonesia kantor cabang Padangsidimpuan benar-benar mengecewakan. Pasalnya sebuah paket reguler yang berisi dokumen surat dan proposal yang dikirim panitia pembangunan masjid di Tapanuli Utara melalui Pos Indonesia kantor Sarulla Kecamatan Pahae Jae pada tanggal 8 November 2022 dengan alamat tujuan Kota Padangsidimpuan, sampai pada tanggal 24 November 2022 ketika berita ini dinaikkan ke redaksi, paket tersebut belum juga tiba pada penerima sesuai alamat yang tertera dalam resi pengiriman.

Anehnya, ketika keberadaan paket ini dilacak melalui aplikasi Pos Aja estimasi antaran semestinya sudah harus sampai pada tanggal 12 November atau maksimal 5 hari kerja apalagi jarak kota Sarulla dengan kota Padangsidimpuan hanya berkisar 72,4 KM.

Dan ketika hal tersebut dikonfirmasi dengan petugas Pos Indonesia kantor Sarulla pada tanggal 18 November lalu, petugas ini mengatakan akan berupaya membantu croscek dengan petugas Pos Indonesia Cabang Padangsidimpuan.

Kemudian ketika konsumen kembali melacak keberadaan paket bernomor register P2211080073493 pada hari ke 16 setelah proses pengiriman yaitu pada hari Kamis (22/11/22) melalui aplikasi Pos Aja notifikasi dan status paket tertera ” Salah Alur Kirim” karena keberadaan paket jatuh ke kurir Pos kantor Sitinjak Tapanuli Selatan, padahal semestinya paket sesuai estimasi alamat yang tertera adalah Padangsidimpuan Batunadua.

Melalui pemberitaan ini, konsumen yang tidak bersedia disebut namanya itu mengaku merasa dirugikan dan kecewa dengan layanan PT. Pos Indonesia dalam hal ini Pos Indonesia kantor cabang Padangsidimpuan, karena bagaimana mungkin perusahaan jasa kurir plat merah yang telah berpengalaman puluhan tahun bisa menempatkan SDM yang tidak profesional.(AR.Sitompul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *