Mayat Sopir Angkot Membusuk Di Kontrakan

Deli Serdang | KABARBERANDA – Diduga mengalami sakit yang kronis, seorang sopir angkutan kota (angkot) Wulan, Joko Siswanto (50) ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya di Jalan Karya 3 Dusun V Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batangkuis, Rabu (13/5/2020).

Informasi lain diperoleh dari warga sekitar, sebelumya korban terlihat keluar dari kontrakanya hendak membeli obat, Sabtu (9/5/2020) malam. Curiga beberapa hari Joko Siswanto tidak pernah lagi keluar dari kontrakanya, warga sekitar mendatangi rumahnya dan mencium bau busuk dari dalam rumah. Korban ditemukan sudah meninggal dalam kondisi membusuk, Selasa (12/5/2020), pukul 16.30 WIB.

Keterangan pemilik rumah kontrakan, Arsyad (52), Joko Siswanto sudah setahun lebih mengontrak rumah itu dan tinggal sendiri tanpa keluarga. β€œDia sopir angkot dan diduga angkot itu adalah miliknya sendiri,” kata Arsyad.

Selanjutnya temuan mayat itu disampaikan Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang AKP Simon Pasaribu. Ketika dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020) pagi pihaknya menunggu pihak keluarga setelah dihubungi melalui daftar nama pada handphone (hp) korban. Saat ini jenazah Joko Susilo masih di semayamkan di RSUD Deli Serdang sembari menunggu pihak keluarga. (KB/FERI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *