Operasi Zebra Toba 2020, Polresta Deli serdang masih memberikan himbawan

Deli Serdang | KABARBERANDA : Operasi Zebra Toba 2020, Polresta Deli serdang masih memberikan himbawan belum melakukan penindakan.

Saat ini operasi yang dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, lebih mengutamakan pencegahan dan edukasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalulintas.

Hal itu disampaikan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, melalui Kasat Lantas, Kompol SL Widodo, di Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam.

Disampaikan, Operasi Zebra yang dimulai sejak 26 Oktober 2020 kali ini dikombinasi dengan pelaksanaan Operasi Yustisi, sehingga Personel lebih mengutamakan edukasi sosialisasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dengan melaksanakan pembagian masker dan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” terhadap kendaraan umum maupun truk.

Selain itu dilaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan pemberian bantuan pangan serta penyuluhan tentang protokol kesehatan dan cara aman berlalu lintas, dibeberapa perusahaan maupun organisasi.

Disebutkan, salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas itu adalah diakibatkan kurangnya kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dengan demikian, ia berharap masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan semua pengguna jalan. (Drajad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *