Pastikan Kamtibmas Jelang Nataru, Polres Langkat Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri dan Jajaran Pemkab

Langkat | KABARBERANDA – Dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan gangguan Kamtibmas menjelang Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 Polres Langkat Polda Sumut terus menggelar Operasi Gabungan TNI/Polri dan jajaran Pemkab Langkat, Selasa (20/12/22) sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ini untuk memastikan bahwa tidak ada yang namanya gangguan Kamtibmas sekecil apapun menjelang nataru beberapa hari lagi kedepan.

Hal ini dikatakannya melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno yang menyebutkan personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan Patroli pada hari Selasa (20/12/22) berjumlah 15 personil, terdiri dari KBO Sat Reskrim (Padal), Sat Samapta 4 personil, Sat Lantas 1 personil, Sat Reskrim 1 personil, Sat Intelkam 1 personil, Si Propam 1 personil, Dishub Langkat 3 personil, Sat Pol PP 3 personil dan TNI.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan terlebih dahulu dilaksanakan APP yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Langkat selaku Padal.

“Pelaksanaan patroli dilaksanakan secara dialogis dengan tujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Joko.

Dalam giat tersebut personel melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas di jembatan Wampu untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Kemudian melaksanakan patroli di arah Pintu Tol Stabat guna antisipasi curat, curas (begal), tawuran pelajar dan antisipasi terjadinya guantibsel lalin.

“Bukan itu saja kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya untuk senantiasa menjaga keamanan.
Selama pelaksanaan Patroli dilaporkan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” katanya mengakhiri. (Syah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *