Penumpang Rampok Sopir Grab

Binjai | KABARBERANDA.Com – Perampok jahanam kembali beraksi, kali ini terjadi tehadap sopir grab mobil di jalan Megawati, Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis (12/12) malam.

Informasi dihimpun, sopir Grab yang menjadi korban yakni, Andi Purwanto, warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia, Kota Medan. Awalnya Andi mendapat orderan dari daerah Pancing untuk mengantar dua penumpang ke Stabat, Kabupaten Langkat.
Setibanya di lokasi kejadian yang kondisinya sepi dan gelap, kedua penumpang itu langsung membekap mulut dan menarik leher Andi. Kepalanya dipukul pakai benda tumpul. Kedua pria yang menyamar sebagai penumpang itu membuang tubuh Andi yang sudah tidak berdaya dan berlumuran darah di pinggir jalan. Masyarakat yang melintas melihat kejadian itu dan melaporkan ke polisi serta membawa Andi ke rumah sakit. Tidak berselang lama, polisi mendapat informasi bahwa sebuah mobil Calya BK 1710 HZ milik Andi ditemukan menabrak pohon di seputar Cengkeh Turi, Binjai Utara. “Saat ini, mobil korban sudah kita amankan. Sementara ponsel korban tidak kita temukan,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.  Polisi terus mengejar Pelaku perampokan yang menyamar sebagai penumpang tersebut. (KB/Zaenal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *