Peringatan Ke-94 Hari Ibu Tahun 2022 Kabupaten Langkat. Kapolres: “Para Suami Agar Berikan Perhatian Pada Ibu dan Istrinya”

Langkat | KABARBERANDA – Peringatan ke-94 Hari Ibu Tahun 2022 Kabupaten Langkat dilaksanakan Selasa (20/12/22) pukul 09.30 WIB bertempat di Jentera Malay Pondopo Rumdis Bupati Langkat.

Dalam laporannya Ketua Panitia Peringatan ke-94 Hari Ibu, Ny. Indri Danu Pamungkas menyampaikan peringatan ke-94 Hari Ibu tahun 2022 Kab. Langkat, pihaknya telah melakukan penyerahan 72 kursi Roda, Sembako dan lain-lain kepada masyarakat, dan telah dilaksanakan lomba memasak di 23 kecamatan se Kab.Langkat, setiap masakan tersebut merupakan kolaborasi tim PKK, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana di kecamatan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia yang telah berjuang mensukseskan peringatan ke-95 Hari Ibu tahun 2022 Kab. Langkat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota panitia yang telah berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk terlaksananya acara peringatan ke-94 Hari Ibu tahun 2022 ini,” ucap Ketua Bhayangkari Langkat itu.

Acara berlanjut dengan penampilan Rebana dari Bhayangkari dan Polwan Polres Langkat, Tarian Kreasi Melayu dari Ibu-Ibu Persit. Selanjutnya dilakukan pemotongan kue diiringi dengan pembacaan puisi serta pengumuman pemenang lomba dan pemberian hadiah.

Sementara Plt. Bupati Langkat Syah Afandin dalam sambutannya mengatakan
dalam peringatan ke-94 Hari Ibu Tahun 2022 Kab. Langkat ini agar peran ibu lebih baik dalam rumah tangga maupun lingkungan sekitar. “Kita berharap peran ibu sangat penting dalam berkeluarga, mengurus anak-anak dan karir suami dalam pekerjaannya,” kata orang yang akrab dipanggil bang Ondim itu.

Lebih lanjut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K mengatakan selamat hari ibu ke-94 tahun 2022. “Dalam peringatan Hari Ibu ini, kita harus menghargai peran ibu-ibu dan para wanita,” kata AKBP Danu.

“Semoga di hari ini kita dapat memberi perhatian. Kepada para suami agar memberikan perhatian kepada ibunya maupun istrinya. Dan anak-anak memberikan perhatian kepada ibunya masing-masing,” pinta Kapolres.

Ia pun juga mengucapkan selamat Hari Ibu. Terima kasih atas kesabaran, atas harapan dan kekuatan dalam mengurus anak-anak dan karir suami dalam pekerjaannya.

“Dibalik kesuksesan seorang suami, selalu ada sosok wanita hebat yang tidak putus untuk berdoa,” pungkas Kapolres berhati emas ini.

Hadir dalam acara yang penuh hikmat itu Ketua DPRD Kab. Langkat Sribana PA, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Muhammad Eko Prasetyo, Danyon Marinir Letkol Marinir Agus WahyudiKepala Kejaksaan Negeri Langkat Mei Abeto Harahap, SH, MH, mewakili Danyon Raider 100, Sekda Langkat H. Amril, S.Sos, M.AP, para Kadis dan Kakan Kab. Langkat, para Camat se Kab. Langkat, para Danramil se-Kab. Langkat, Ibu-ibu PKK Kabupaten, Kecamatan, desa se Kab. Langkat, Ibu – ibu dari Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana dan Jalasenastri, Ibu-ibu dari Organisasi di Kab. Langkat.

(Syahrial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *