Peserta Jalan Santai Senam Gemoy Prabowo Gibran Tumpah Ruah, Zakky Shahri Terpukau

Payabakung | KABARBERANDA – Lapangan bola kaki desa Payabakung Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang jadi saksi bisu betapa antusiasnya pengunjung mengikuti jalan santai dan senam sehat Prabowo Gibran. Cuaca di atas Paya bakung di Sabtu (10/2/24) pagi itu benar mendukung, cerah biru muda.

Zakky Shahri SH caleg DPRD Deliserdang dari dapil lima itu terpukau melihat bejibunnya peserta dan masyarakat yang hadir. Ia datang didampingi istrinya Indah Yana SH yang juga caleg DPRD Sumut. Keduanya dari partai Gerindra.

Kegiatan jalan santai dan senam Gemoy dipadukan dengan ulang tahun partai Gerindra yang 16, ditandai pemotongan nasi tumpeng. Selain meriah, acara yang dipandu Master of Ceremoni kawakan itu juga terkesan adem. Nilai kebersamaan dan kekeluargaan sangat kental terasa, meski panas menyengat.

Jalan santai memutar mengelilingi desa didominasi kaum ibu ibu, santun dan terlihat rapi. Sesekali mereka meneriakkan yel yel Prabowo Gibran satu putaran. Yang bersenam Gemoy juga terlihat teratur, bergemoy ria dengan alunan musik menyentak. Ada lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor. Ada hadiah lainnya seperti kulkas, mesin cuci, laptop dan banyak lagi hadiah hiburan menarik.
Dari penuturan masyarakat yang hadir, mereka begitu cinta dengan Prabowo. Termasuk kepada Zakky Shahri yang selama menjadi Ketua DPRD Deliserdang sudah banyak berbuat di Payabakung. Pilihan mereka tak akan pernah berubah. Sekali Prabowo dan Zakky akan tetap di hati tak berubah.

Tak banyak yang disampaikan Zakky Shahri disambutan singkatnya. Dengan wajah sumringah ia hanya berpesan, “kesehatan adalah yang nomor satu, Presidennya nomor dua”. Meski singkat, pesan bernas yang disampaikan Zakky mendapat aplaus dan yel yel.

Sejumlah tokoh tokoh berpengaruh, para milinial dan masyarat semua golongan, hadir juga Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Hamparan Perak, Suhardi Wibisono. Ia didampingi sejumlah pengurus, diantaranya Ketua Ranting Partai Gerindra Desa Klambir Lima Kebun Suwardi. Pengamanan dikerahkan cukup terorganisir dari jajaran Polsek Hamiaran perak. (SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *