Polres Bener Meriah Bagikan Beras Ke Supir Truck.

Benermeriah – KABARBERANDA –┬áDalam menyambut hari bayangkara ke.74, Kapolres Bener Meriah melalui Kasat lantas AKP.Syabirin,SH.MSi lakukan kegiatan bantuan sosial ke para pengemudi truk, angkutan umum dan abang becak yang ada di Bener Meriah.

80 karung beras ukuran 5 kg Senin (15/6) dibagikan ke para supir truk dan supir bus beserta kernet nya.

AKP.Syabirin, ketika dikonfirmasi menuturkan,tujuan dalam melakukan kegiatan itu untuk berbagi dan meringankan beban saudara yang terdampak pandemi covid-19. Sertan mewujudkan moto Polri dalam hari bayangkara yakni Kamtibmas kondusif dan masyarakat produktif. 

“Dalam kegiatan ini kami telah menyalurkan 62 karung beras ukuran 5kg, diterminal terpadu ketipis dengan membagi ke 62 supir yang melintas di terminal ini. Serta 18 karung ke abang-abang becak, tegas Kasat.

Supir truk Supriadi mengucapkan banyak terimakasih kepada satuan lalulintas Polres Bener Meriah yang telah membantu meringankan beban para supir dalam mengatasi masalah ekonomi yang diakibatkan covid-19.

Masyarakat manyampaikan harapan kepada pemerintah terkait agar terminal terpadu ketipis dapat segera difungsikan karena sudah lebih dari dua tahun berdirinya tidak pernah pakai. Berharap Perintah daerah Bener Meriah melalui dinas perhubungan dapat menjalankan terminal ini sebagaimana sebuah terminal.(KB/erwin.s.a.r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *