Rapat Pengurus Pemuda Pancasila Sukses Digelar di Wisma Beringin

Hamparan Perak | KABARBERANDA – Rapat Pengurus Pemuda Pancasila (RPP) ranting se-Kecamatan Hamparan Perak berlangsung dengan sukses di Wisma Beringin. Acara yang dihadiri oleh berbagai pemuda dari kecamatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan komitmen terhadap nilai-nilai Pancasila, Minggu (09/06/24)

Dalam rapat ini, sejumlah ketua ranting resmi dilantik. Doni Pranita terpilih sebagai Ketua Ranting Desa Bulu Cina, Joko Sempurno sebagai Ketua Ranting Desa Palukuro, Riki Sinaga sebagai Ketua Ranting Desa Kelambir V Kebun, dan Suhaili sebagai Ketua Ranting Desa Hamparan Perak.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila, Susanto, SH, dengan dukungan dari Sekretaris Sugeng Azemi, SE, dan Bendahara Aldes Sibarani, S.Com. Susanto, dalam sambutannya, menegaskan pentingnya mengedepankan Pancasila, norma-norma agama, serta kepatuhan terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Pemuda Pancasila.

“Pemuda Pancasila harus menjadi teladan dalam mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dan norma agama. Kepatuhan terhadap AD/ART adalah dasar dari segala tindakan kita,” tegas Susanto, SH.

Rapat ini tidak hanya berfungsi sebagai forum diskusi dan pelantikan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan penguatan komitmen bersama untuk terus memajukan kecamatan Hamparan Perak. Dengan semangat yang tinggi, para ketua ranting yang baru diharapkan dapat bekerja sama dengan baik, menjaga kekompakan, dan terus berinovasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara ini mendapatkan sambutan yang antusias dari seluruh peserta. Mereka berharap agar para ketua ranting yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan membawa perubahan positif bagi desa masing-masing.

Dengan keberhasilan pelaksanaan RPP ini, Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak semakin menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang solid, kompak, dan berkomitmen tinggi dalam memajukan daerah melalui pengamalan nilai-nilai Pancasila.(SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *