Rockyando Siahaan, S.E Terpilih secara aklamasi memimpin PERSAMBI Deli Serdang

Medan | KABARBERANDA – Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kabupaten Deliserdang mengadakan musyawarah pengurus, di Jalan P.Diponegoro Lubuk Pakam tepatnya di V. O. C yg diikuti oleh 16 peserta. Dari musyawarah ini, Rockyando Siahaan, SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persambi Kota Kabupaten Deli Serdang Periode 2022-2026.

Terpilihnya sebagai Ketua Persambi, Rockyando mengucap terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya. Rocky mengatakan, setelah ini dirinya akan tancap gas untuk mencari bibit muda menjadi atlet Persambi.

“Ketepatan ini cabang olahraga baru di Indonesia. Kita akan segera mencari bibit baru,” kata dia, Rabu (07/12/2022).

sebelah kanan Rockyando Siahaan, SE ketua terpilih Persambi Deli serdang

Di masa kepemimpinannya, pria yang akrab disapa Rocky ini berjanji akan terus mengembangkan Persambi di Deliserdang.

“SUMUT adalah gudang para atlit fighter Indonesia, Salah Satunya deliserdang. Ketepatan SAMBO cabang Olahraga baru di deli serdang kita akan segera mencari bibit baru yang akan kita bina,” jelasnya.

Musyawarah ini dihadiri langsung oleh ketua PERSAMBI SUMUT Bpk. Jansa Putra Nainggolan, Ketua KONI Deli Serdang Bpk. Khairullah Siregar S.Pdi Dan Mewakili DISBUDPORAPAR Deliserdang Drs. Budi Priatama S.pd, M.Pd (KABIDPORA DELI SERDANG) berserta jajarannya.

PERSAMBI (Perkumpulan Sambo Indonsia) merupakan perkumpulan para fighter beladiri SAMBO yg berasal dari RUSIA , arti kata SAMBO / “CAMBO” yang diartikan dalam bahasa indonesia adalah beladiri tanpa Senjata.

Beladiri SAMBO merupakan beladiri yang sudah mendunia akhir-akhir ini semakin booming dengan banyak nya para pemegang sabuk juara para atlit SAMBO internasional di ajang UFC, beladiri ini juga sudah dipertandingkan dievent internasional baik single event maupun multievent seperti seagames serta sudah terdaftar menjadi anggota KONI PUSAT dengan nama PERSAMBI (Perkumpulan Sambo Indonesia) dan juga menjadi Salah satu CABOR Olahraga yg dipertandingkan diajang PON 2024 ACEH-SUMUT nantinya Dan sudah dipertandingan di PON 2021 Papua diajang exhibition”ujar Jansa ketua SAMBO SUMUT”

Dikesempatan ini juga ketua KONI Dan KABIDPORA dalam sambutannya sangat antusias dan bangga dengan BELADIRI SAMBO Deliserdang walaupun blum terbentuk ke pengurusan sudah berani tampil dikejuaraan dan berhasil meraih prestasi di KEJURDA SAMBO SUMUT Medan 25-26 November 2022 kemaren dengan 1 Emas, 1 Perak Dan 2 perunggu serta berhasil meloloskan 1 atlitnya atas nama SURUTO kelas Tarung Kelas COMBAT-58 untuk perwakilan Sumatera Utara di ajang KEJURNAS SAMBO 10-11 DESEMBER 2022 mendatang di GOR Bulungan Jakarta selatan dibawah asuhan Pelatih SAMBO Deli Serdang Rockyando Siahaan, SE. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *