Rumah Sekdes Hamparan Perak Dilempari OTK. Anggota DPRD DS: “Pelakunya Biadab Dan Tak Bermoral!”

Hamparan Perak | KABARBERANDA – Rumah Sekretaris Desa (Sekdes) Hamparan Perak Ari Wibowo di Dusun VII Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, dilempar batu oleh orang tak dikenal, Kamis (13/10/22) dini hari. Dipastikan pelakunya adalah dari kalangan manusia miskin moral dan tak beradab. Menjijikkan!

Pelemparan itu mengakibatkan kaca jendela bagian depan rumah pecah, meski tak ada korban jiwa namun kejadian “menjijikkan” itu membuat pemilik rumah khawatir.

“Sekitar pukul 02.10 WIB dinihari saya mulai tidur, mau menjelang subuh lah kejadiannya, dilempar pakai batu jendela utama depan rumah saya, hingga kacanya pecah berserakan,” terang Ari selaku pemilik rumah saat dihubungi wartawan.

Ari mengatakan, belum mengetahui pasti apa penyebab teror yang terjadi kepada dirinya.

“Belum tahu aku bang, apa masalah rumah saya diteror kayak gini, rencananya hari ini juga saya akan membuat pengaduan ke Polsek Hamparan Perak, agar pelaku teror ini dapat segera ditangkap jadi biar kita tahu apa motifnya,” jelasnya.

Menanggapi hal teror di rumah Sekdes itu, anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang (DS) Fraksi Partai PPP Muhammad Adami Sulaiman SH MAg, marah besar dan prihatin.

Ia meminta kepada seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Hamparan Perak, mengusut tuntas kasus pelemparan dari manusia kejam dan tak moral itu, apa dan siapapun dia.

“Ini adalah perbuatan biadab, seakan pelakunya seperti sepele kepada jajaran polisi sektor setempat. Menurut saya teror ini perbuatan biadab, sudah jelas terang-terangan meresahkan masyarakat. Seakan pelaku merasa hebat, tidak sedikitpun takut dengan pihak kepolisian terkhusus Polsek Hamparan Perak. Sekali lagi saya meminta kepada Polres Pelabuhan Belawan, dan Polsek Hamparan Perak segera mengungkap dan menangkap pelakunya. Jangan sampai ada terkesan pembiaran,” kata Adami geram. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *