Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Sembelih 2 Ekor Sapi

Kualuh Hulu | KABARBERANDA – Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 2 Ekor Sapi, pada Senin (17/06/24) di halaman belakang Mapolsek Kualuh Hulu.

Momentum saling berbagi sesama ini merupakan rutinitas Polsek Kualuh Hulu setiap tahunnya.

Kesemptan itu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH.,M.H menyampaikan, Dihari Idul Adha ini, personil Polsek Kualuh Hulu telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi, Dengan harapan dapat  meningkatkan keimanan bagi saudara muslim dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Semoga dihari yang penuh berkah ini. pemberian hewan qurban dapat meningkatkan iman dan taqwa bagi jajaran terlebih dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan”, ucap Kapolsek.

Kemudian, AKP Nelson menambahkan, Pelaksanaan qurban yang diberikan selain kepada personil  dan mitra Polsek Kualuh Hulu, daging qurban juga di berikan langsung kepada masyarakat yang berhak 

” Dengan kegiatan ini, Hajat dan niat baik kita  menjadi berkah, Kami mendoakan kita semua warga Indonesia, terlebih kepada masyarakat yang menerima daging kurban Sehat jasmani dan rohani”, tandasnya.

Akhiri, AKP Nelson Silalahi menyampaikan, Momen Idul Adha ini dapat dimaknai, personil dengan berqurban bisa menanamkan nilai -nilai pengorbanan dan Keikhlasan

” Semoga dengan berqurban seluruh jajaran dan personil¬† bisa memaknai lebih dalam, nilai qurban menjadi pengabdian untuk mewujudkan polri presisi”, tutupnya.(Liem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *