Sub Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Kunjungi Forwaga

foto bersama Danpom beserta ketua forum wartawan Gayo .(foto KB/erwin.s.a.r)

Takengon | KABARBERANDA – Guna untuk menjalin kerjasama yang baik antar pers dan jajaran Polisi Militer Aceh Tenggah Kapten Cpm M Ali Akbar Komandan Sub Denpom IM/1-5 Takengon Senin (18/5) berkunjung ke sekretariat Forum Wartawan Gayo (Forwaga).

Dalam kunjungan yang disambut Ketua forwaga Ibrahim beserta jajaran angotanya,  membahas seputar penanganan pandemi Covid-19 di kabupaten Aceh Tenggah. Juga dalam menjalin kerjasama dibidang pemberantasan pembalakan hutan oleh oknum TNI.

Menurut Kapten M.Ali Akbar, kedatangannya ke forum wartawan Gayo guna untuk menjalin silaturahim dan kerja sama dalam menyampaikan informasi terkait permasalahan yang berkembang di Kabupaten Aceh Tenggah.

Sementara Ibrahim menuturkan dengan adanya kunjungan Sub Danpom ke sekretariatan forwaga merupakan kehormatan yang tak terhingga. “Saya pribadi mewakili anggota forum wartawan Gayo mengucapkan terimakasih dan bisa menjalin silaturahmi dan berkerja sama. Termasuk dalam menjaga kelestarian alam dari pembalak liar yang selama ini sering dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan kunjungan ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam memberi dan mencari informasi seputar permasalahan yang ada di Kabupaten Aceh Tenggah” ujar Ibrahim (KB/erwin.s.a.r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *