Susi Pudji Astuti Hadiri HUT Kota Takengon

Takengon | KABARBERANDA – Mantan Menteri Kelautan Susi Pudji Astuti turut hadir memeriahkan hari HUT Ke 443 kota Takengon. Kehadiran perempuan hebat ini disambut aplaus dan suka cita oleh seluruh jajaran di hari jadi Takengon. Peringatan Aslah  itu juga dimeriahkan dengan melepaskan para pawai budaya dari tingkat PAUD hingga SMA yang berlangsung di depan halaman Kantor Bupati Aceh Tengah, Selasa (18/02/2020).

Susi Pudji Astuti dalam sambutan singkatnya mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Aceh Tengah serta Porkopimda yang telah menyambut hangat kehadiran beliau. “Indonesia benar benar kaya, begitu indahnya kota Takengon ini, dan begitu cantik cantik anak anak di sini. Saya cinta alam indah Takengon dan seluruh masyarakatnya. Terimakasih kepada pemuda, serta seluruh elemen masyarakat Aceh Tengah, dulu masih saya menjabat jarang jarang naik gunung karana wilayah saya lautan” Insya Allah akan kita bawa ke Jakarta dan akan kita sampaikan kepada jaringan yang kita kenal di Jakarta untuk masalah gajah putih’ tegas mantan menteri ini.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri anggota DPRK Aceh Tengah dan seluruh elemen SKPK dan Muspida, Plus Pemda Aceh Tengah Tengah.

Pemda juga menghadirkan seluruh Pawai Budaya tingkat PAUD, SD, SMA sederajat dengan menampilkan beberapa keterampilan kebudayaan yang dimiliki masing masing tingkat pelajar yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. (KB/Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *