Tampung Aspirasi Warga, Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan “Jum’at Curhat”

Belawan | KABARBERANDA – Untung menampung aspirasi warga, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres AKBP Sukarman,SH adakan kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Al Amin Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Jumat (30/12/22).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres tampak mengobrol santai dengan para tokoh agama dan warga terkait kamtibmas khususnya di sekitar Jalan Raya Pelabuhan dan Bagan Deli.

“Selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan Tokoh Agama, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Jemaah yang hadir merasa senang karena dapat bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres dan Wakapolres turut didampingi Kasat Samapta Iptu Rudi Handoko, Kasat Binmas Iptu Ardyansah, Kasi Propam Ipda Bobbi, SH, Kanit Dikmas Lantas Ipda Jamalus dan beberapa personil Polres Pelabuhan Belawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *