Tekan Angka Penyebaran Covid Varian Omicron, Polres Tanah Karo Bagi Bagi Masker.

Tanah Karo | KABARBERANDA – Guna menekan angka penyebaran virus covid19 varian baru yang dikenal dengan nama ” Omicron ” yang belakangan ini meningkat, Polres Tanah Karo membagi – bagikan masker kepada warga di Kawasan Kota Kabanjahe, seperti Pusat Pasar, penumpang angkutan dan masyarakat pejalan kaki.

Kegiatan pembagian masker hari ini Selasa (15/02) pagi <span;>Personil Polres Tanah Karo dengan  Koordinator IPTU.  SMT Tarigan, PADAL IPDA, Benteng Perangin angin beserta dengan 8 orang Personil, melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 dengan melakukan Binluh Prokes serta membagi – bagikan masker kepada warga yang melintas di Simpang 3 Masjid Agung. Dimana pembagian masker sebanyak : 100 Pcs dan Penyuluhan Prokes ditujukan terhadap warga yang melintas, pedagang UKM, Supir Angkot dan kendaraan Pribadi serta Para Pelajar.

Dalam pelaksanaannya Personil Polres Tanah Karo yang di koordinir PADAL mengharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhui Prokes sewaktu berada di luar rumah dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran covid 19 Varian Omicron di Wilayah Kabupaten Karo yang saat ini  yang sudah berada di level 2.

Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH mengatakan, “Kami membagikan masker kepada pengguna jalan dan pengunjung pajak/pasar, pejalan kaki, supir angkot, dan kendaraan pribadi”.

Dirinya mengatakan kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan sebagai upaya Polres Tanah Karo untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 varian baru yang kita kenal dengan nama ” Omicron ” khususnya di tempat – tempat keramaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *