TNI-Polri Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong dan Pemberian Bansos di Desa Pulau Kampai

Langkat | KABARBERANDA – Masyarakat bersama TNI-Polri melaksanakan apel bersama pada hari Rabu (23/11/22) pukul 10.00 wib di lapangan Desa Pulau Kampai Kec Pkl Susu, Kab. Langkat.

Seusai apel dilanjutkan dengan bergotong royong untuk memperbaiki dan menimbun jalan rusak/berlubang di Dusun 4, 5 dan 6 yang diakibatkan curah hujan yang tinggi, kegiatan gotong royong penimbunan jalanan yang berlubang dilakukan agar masyarakat dapat melakukan rutinitasnya sehari-hari.

Turut hadir dalam giat itu, Danyon Inf 8 Harimau Putih, Letkol (Mar) Agus Wahyudi, M.TR, OPSLA, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Danramil 15/Pkl. Susu, Kapten Inf Zulkarnaen, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Ny. Danu Pamungkas, Ketua Persit Kodim 0203/Lkt, Ny Oki Eko Prasetyo, Kasat Pol Air, AKP Heru, Kapolsek Pkl. Susu, AKP Viktor Simanjuntak, Camat Pkl Susu diwakilkan Kasi Pemerintahan, Yandra, Bhayangkari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Pulau Kampai menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Danyon Marinir dan Kapolres Langkat berserta ibu dan personil Polsek Pkl. Susu di Desa Pulau Kampai.

“Terima kasih telah bersama-sama melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak di Desa Pulau Kampai ini. Saya selaku Kepala Desa Pulau Kampai dan perwakilan dari masyarakat Pulau Kampai mengucapkan sangat berterima kasih atas kerja sama gotong royong bersama dengan Danyon marinir, Kapolres Lkt, Danramil 15 Pkl Susu, semoga Bapak dan Ibu diberikan Kesehatan serta Keselamatan dari Allah SWT. Aamiin,” ucap Kades.

Sementara Danyon Inf 8 Harimau Putih, Letkol (Mar) Agus Wahyudi, M.TR, OPSLA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Pulau Kampai atas sambutannya dan yang telah hadir pada saat ini.

“Kami marinir tetap menjalin hubungan silaturahmi dan tetap membantu masyarakat dalam perbaikan jalan yang rusak,” ujar Letkol (Mar) Agus Wahyudi.

Kemudian Kapolres Langkat menyampaikan terima kasih kepada kepala desa berserta masyarakat atas sambutannya dalam pelaksanaan gotong royong bersama di Desa Pulau Kampai, Kec. Pkl. Susu, Kab. Langkat.

“Kami Polres Langkat tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan warga masyarakat Desa Pulau Kampai serta menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas serta kerukunan di desa ini. Kami juga berpesan bilamana ada kejadian atau peristiwa agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Kapolsek atau langsung kepada Saya sendiri sehingga terciptanya situasi yang aman bagi kita semua,” kata orang nomor satu di Polres Langkat itu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat juga memberikan bingkisan/bantuan kepada masyarakat Pulau Kampai, Kec. Pkl. Susu, Kab. Langkat berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya. (Syahrial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *