WALHI Sumut Dukung Sepenuhnya Polri Menjaga Kamtibmas Dan Pemberantasan Narkoba

Medan | KABARBERANDA – WALHI (Wahana Lingkungan Hidup) Sumatera Utara mengapresiasi dan mendukung Polri khususnya Polda Sumatera Utara bersama jajaran dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta upaya pemberantasan narkoba.

Penegasan itu disampaikan staf WALHI Sumut bung Ari kepada Wartawan di sekretariat WALHI Sumut Jalan Gg. Wijaya XV No.10, Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Senin (03/10/22) pekan kemarin.

Menurut Ari, dengan terciptanya kamtibmas dipastikan terwujud pula kota yang aman dan kondusif. Peran jajaran kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sejalan dengan keinginan seluruh masyarakat yang cinta damai.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban, kepolisian juga mempunyai tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Untuk itu kami WALHI Sumut siap berdiri di barisan terdepan, terlebih dalam tugas Polri memberantas narkoba. Kenakalan Narkoba tak dapat kita tolerir, merusak sendi sendi kehidupan. Kejahatan narkoba yang sudah merambah ke tingkat remaja, ini sangat menyedihkan. WALHI selalu ada dan berperan bila diminta aparat Kepolisian untuk membumi hanguskan narkoba dan jaringannya di bumi Sumatera Utara, tidak ada posisi tawar untuk narkoba,” kata lelaki yang dikenal low profil ini.

Ari berharap masyarakat juga ikut berperan mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan kamtibmas, sehingga pembangunan di Provinsi Swarna Dwipa ini akan lebih maju lagi ke depannya. Apalagi tantangan yang dihadapi kian berat, khususnya pada era digital ini. Ancaman radikalisme, hoaks serta ancaman lainnya yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban perlu diwaspadai bersama. “Untuk itu dibutuhkan peran aktif kita masyarakat dalam bersinergi dan mendukung Polri melaksanakan tugas dan fungsinya. Yang pasti WALHI Sumut akan selalu ada di tengah tugas Polri demi untuk kenyamanan kita bersama. Di hati kami ada Polri” tutur Ari. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *